Ketika Mendung

remuk redam raga ini
aku sudah bosan
lelah aku diperdaya keadaan
bermain-main dengan waktu
atau kita yang dipermainkan oleh jaman
mencoba menikmati angin
yang bertiup lalu berputar dan menghilang
menganalogikan langit dan bumi yang saling melengkapi
begitu juga Norton dan Thevenin dalam hukum rangkaian listrik
pohon bergoyang mengikuti irama alam
guntur bersuara bak seorang penguasa
ketika hidup hanya dianggap sebuah diagram linear
dan suatu kedinamisan tak berarti
aku menolak statis, karena ingin terus berprogresif
ketika mendung aku merenung
lalu hujan turun dan aku terkungkung

Komentar

  1. hutangku sudah lunas
    udah tak baca norton sama thevenin nya (ノ ̄д ̄)ノ

    BalasHapus
  2. hahaha.. emang kamu ngutang apa ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kreatif dengan Koran Bekas

Senyum Minggu Lalu

PART 1 : FIRASAT